oleh

Resmikan Mapolres Nagekeo, Ini Pesan Kapolda Johni Asadoma

Mbay, RNC – Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma, meresmikan Mapolres Nagekeo yang berlangsung di Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Senin (20/2/2023). Kedatangan Kapolda Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Asadoma dan rombongan, disambut Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo, drg. Diah Yudha Pranata, dan Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do. Peresmian Mapolres Nagekeo ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda Asadoma mengatakan, dengan adanya Mapolres ini, tentu akan membawa semangat dan motivasi baru bagi seluruh anggota. Dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat. Dia juga minta, agar Polres Nagekeo berkolaborasi dengan pemerintah daerah, TNI, para tokoh dan semua stakeholder vertikal maupun horizontal, untuk penyempurnaan Mako tersebut. Sekedar tahu, baru bangunan utama yang diresmikan. Sedangkan fasilitas umum dan fasilitas sosial, belum ada. “Ini membutuhkan kreativitas dan inovasi dari Kapolres dan jajaran untuk melengkapinya. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Bupati Nagekeo yang sudah memberikan dukungan, sehingga Polres ini terbentuk. Kepada tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang telah memberikan kontribusi, saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kerjasama dan dukungan ini kiranya terus diberikan kepada Kapolres dan jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Nagekeo. Selamat menempati kantor yang baru, tingkatkan motivasi diri untuk meningkatkan pengabdian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat. Jadikan kepercayaan masyarakat sebagai salah satu standar keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri,” pesan Kapolda Asadoma.

Sementara Kapolres Nagekeo, Yudha Pranata mengharapkan agar Mapolres yang baru diresmikan membawa berkah bagi Polri, dan membawa manfaat bagi masyarakat. “Semoga peresmian gedung ini bisa berkah bagi Polri, dan membawa manfaat yang tak terhingga bagi masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan bisa bermanfaat ke depan. Terima kasih Bapak Kapolda NTT yang telah hadir sekaligus meresmikan Gedung Makpolres Nagekeo ini,” ujar Yudha. (rnc15)

Baca Juga:  Ada Dugaan Kriminalisasi terhadap Masyarakat Adat dan Penganut Jingitiu di Sabu Raijua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *