oleh

12 Orang Lolos Seleksi Administrasi Direktur PD Pasar Kota Kupang, Ini Nama-namanya

Kupang, RNC – Sebanyak 12 nama lolos seleksi administrasi untuk menduduki tiga jabatan direksi dalam Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Kupang. Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Setda Kota, Muhammad Khairil Anwar, Kamis (02/7/2020).

Khairil menyampaikan, dalam rapat penentuan hasil seleksi administrasi, terdapat 12 calon yang lolos. Sementara dua orang lainnya dinyatakan gugur. Satu diantaranya meninggal dunia setelah berkasnya diterima, yakni Alm. Marten Ndapa. Satunya lagi tidak memenuhi syarat usia atas nama Yohanes Dingar Trisno Da Gomes. “Selanjutnya kita persiapkan tahap test tertulis dan pemaparan makalah sekaligus wawancara dengan tim pansel,” sebut Khairil.

BACA JUGA: Sedang Seleksi Direksi PD Pasar yang Baru, Ini Harapan Pemkot

Dia menjelaskan, test tertulis akan dilaksanakan pada 13 Juli mendatang. Sedangkan tahapan pemaparan makalah sekaligus wawancara dengan tim pansel dilakukan pada 14-16 Juli. “Jadi ada jeda waktu untuk pansel siapkan ujian tertulis, dan teman-teman peserta menyiapkan makalah,” terangnya.

Menurut Khairil, tahapan seleksi ditargetkan bakal selesai pada akhir bulan Juli. Selanjutnya pelantikan tiga Direktur yang akan menggerakan roda PD Pasar akan disesuaikan dengan agenda Wali Kota Kupang. ”Kalau mungkin pak wali berkenan, pasti Agustus sudah bisa dilantik,” tandasnya.

Berikut 12  leserta yang lolos seleksi administrasi Direktur PD Pasar Kota  Kupang berdasarkan pilihan jabatannya.

Calon Direktur utama:
1. Kardinand Leonard Kale Lena, SH
2. Carlos Manuel Maia, M.Si
3. Yusak Meok
4. Arnoldus Yones Paa
5. Jhon Peter Palla
6. Yudy Elliezer

Calon Direktur Keuangan:
1. Kretsiana Jagi, SE, M.Si
2. Vebby Yuliana, Mella
3. Melly Wakano, SE

Calon Direktur Pemasaran
1. Angki LA Ane, S.Sos
2. Maksi Nomlene, SH, MH
3. Zakharias Yezua Matias Therik

(rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed