oleh

24 Tim Masuk Semifinal FF RNC 2019, Ini Nama Skuad yang Lolos

Kupang, RNC – Offline Tournament Free Fire yang diselenggarakan di Kelurahan Naoni oleh RakyatNTT.com dan Ayananews.com memasuki tahapan semifinal.
Perlombaan yang dimulai sejak 18 Augustus 2019 ini telah meloloskan 24 skuad yang akan bertarung di semifinal Selasa malam ini. 24 skuad ini akan bertarung merebut tiket ke final yang dihelat pada 21 Agustus malam.

Berikut 24 skuad yang lolos ke semifinal berdasarkan data dari Seksi Pertandingan FF RNC 2019 yang terbagi menjadi dua group (Pot) yaitu Pot A: BOSS KXS, SST Supernove EMG, XR SOPI MERA, BRUTAL NAKAL, KXS SPORT TUNE UP, MP DEWA, SIQMA GATEL, NTT FIRE MABOK, KOL IND Tim 3, FROM KUPANG, ENT, •XR™•Perjaka TingTing.

Kemudian Pot B: WALIKOTA FF 01, XR WIPEOUT, GO KILL TEAM, RASTA SIQMA, KBS SOPMER, CHAMPBELS SHOWDOWN, CONTRA KUPANG 03, CRD SQUAD, KXS ALIENZ MK, SIQMA BANDEL, ALC fams, PELAKOR KUPANG 1.

Sesuai keputusan panitia, untuk menambah keseruan malam semifinal FF nanti, akan diisi dengan pertandingan tunggal (Solo) dalam friendly match FF yang mengikutsertakan 48 peserta yang siap mencapai satu boyaah. Hal tersebut dikarenakan antusias gamers yang banyak, sehingga panitia membuka registrasi tambahan tercepat dan gratis bagi penggemar yang hadir agar memperebutkan hadiah 500 diamonds. (rnc04)

Baca Juga:  Maju Pilwalkot 2024, Simak 12 Program Ikonik Jeriko di Periode 2017-2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *