oleh

KXS BOSS Juarai Tournament Free Fire RNC 2019

Kupang RNC-Partai Final offline tournament free fire RNC 2019 mempertemukan 12 Skuat (Tim), yang berlaga di Aula Kantor Kelurahan Naioni. Rabu,(21/08/2019) malam.

Sesuai pantauan RakyatNTT.com, Skuat-skuat yang berlaga dalam partai puncak tersebut telah melewati laga selektif sejak 18 Agustus 2019 lalu.

Sementara dalam partarungan penentuan juara, ditentukan lewat lima (5) kali match untuk mengumpulkan point tertinggi. Skuat yang memenangkan match pertama yakni SIQMA BANDEL dengan pemain Akmal Tafuly, One Anakai, Alvin Lopo, Obi Letuna. Sedangkan di match ke dua dari KBs.SOPMER dengan pemain Kelvin Ragalay, Felix Ragalay, Chornelis Lisnahan, Marven Lejap.

Match ke tiga dan lima adalah Tim BOSS KXS dengan pemain Muhammad Yunus Patimoa, Johny Ndolu, Patrick Sina, Resa Laning. Sedangkan skuat Xr wipeout, dengan pemain Jho Leobisa, Marthin Nggiku, Dicky Sa’u, Bryan Kota juga memenangkan match ke empat.

Oleh karena itu bergulirnya lima pertandingan penentu nilai tersebut, tiga tim yang berasal dari Kota Kupang berhasil menjadi jawara FFRNC 2019 yaitu juara pertama Skuat KXS BOSS dengan perolehan skor 1930, kedua SIQMA BANDEL dengan skor 1350 dan SST SUPERNOVA yang menduduki posisi ketiga dengan point 1020.

Usai pengumuman hasil dari panitia pelaksana, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan untuk 12 tim yang melaju dalam partai final, dan piala kepada ketiga juara tersebut.

Sementara itu untuk penyerahan hadiah bonus berupa uang tunai akan dilaksanakan pada Festival Dua Tahun Kepemimpinan Wali Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang, Dr.Jefryston Riwu Kore dan dr.Hermanus Man di M-Hotel, pada Kamis, 22 Agustus 2019 siang.

Adapun nama sembilan tim yang melaju dalam final tersebut yaitu, XR.WAIPOUT, GO KILL TEAM, Rasta SIQMA, KBS.SOPMER, KXS Aliens, 9.XR.SOPI MERAH, NTT FIRE MABOK, KOL IND, XR PERJAKAtt. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *