oleh

7 Penumpang Belum Ditemukan, Tim SAR Lanjutkan Pencarian

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Informasi terbaru dari SAR Kupang, Minggu (5/7/2020) malam, menyebutkan masih ada 7 penumpang KM Kasih 25 yang belum ditemukan. Tim SAR pun kembali melanjutkan pencarian malam ini.

Kepala SAR Kupang, Emi Frizer kepada wartawan di Kupang, mengatakan sesuai konfirmasi yang didapat, di KM Kasih 25 terdapat 28 kru dan penumpang. Dari jumlah itu, terdapat 18 orang selamat dan 2 orang meninggal dunia. Enam penumpang selamat di antaranya dibawa ke Kupang menggunakan KN Antareja dan 2 orang menggunakan Kapal Bahari Express.

BACA JUGA: Detik-detik Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Pukuafu

Sisanya 14 orang, termasuk 2 orang meninggal sudah dibawa ke Rote. “Yang hilang ada 7 orang, sesuai dengan konfirmasi kita 28 penumpang. Jadi 14 di Rote termasuk 2 yang meninggal tadi,” ujar Emi.

Ia menambahkan, pihaknya masih melakukan cross check data penumpang. Terkait identitas penumpang, masih menunggu visum. “Yang selamat pihak SAR berkoordinasi dengan kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah kondisinya stabil bisa dikembalikan ke keluarga,” tambah Emi.

Ia menegaskan, malam ini tim SAR melanjutkan pencarian. “Di lokasi (kejadian) masih ada Rit 10 Kupang, kapal patroli Satpolair Rote Ndao, dan ada 5 perahu nelayan,” ujarnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed