oleh

Air Mancur Menari di Bundaran Tirosa jadi Kado Akhir Tahun

Kupang, RNC – Air mancur menari bakal melengkapi keindahan Bundaran Tirosa pada Desember 2020 nanti. Saat ini proses pengerjaan sedang dilakukan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang, Hengky Ndapamerang kepada RakyatNTT.com, di ruang kerjanya, Kamis(12/11/2020) petang, mengatakan pembangunan air mancur menari sebagai wujud dari program penataan kota. Sebab sebagai ibu kota Provinsi NTT, sudah saatnya Kota Kupang ditata sebaik mungkin.

Ia mengungkapkan, pembangunan air mancur menari pertama di NTT ini bersumber dari dana CSR Bank NTT. “Dan sekarang lagi dikerjakan. Diharapkan Desember itu sudah selesai pekerjaan,” ungkapnya.

Terkait dengan berbagai isu yang beredar bahwa pemkot tak memperhatikan masalah kesulitan air bersih yang dialami warga, Hengky menjelaskan bahwa masyarakat tak perlu mempersoalkan antara pembangunan air mancur dan kesulitan air bersih. Pasalnya, Pemkot sudah dan sedang menjawab kesulitan itu.

BACA JUGA: Pantai Kelapa Lima yang Kumuh Siap Disulap jadi ‘Ancolnya’ Kupang

Menurutnya, saat ini Kota Kupang dipimpin oleh wali kota yang memiliki konsep pembangunan yang baik. Di mana selain mempercantik kota, juga berjuang untuk menyelesaikan persoalan air bersih. Dan itu terjawab dengan dibangunnya SPAM Kali Dendeng tahun ini. Dendeng dipastikan menjadi sumber air baku bagi pelayanan air bersih untuk masyarakat.

“Sehingga di akhir tahun 2021, kita sudah bisa mendapatkan pengelolaan air baku, dan menikmati air bersih yang bisa terlayani dengan baik,” pungkas Hengky. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed