oleh

Bank NTT Serahkan CSR untuk Kelompok Tani di Rote Ndao

Ba’a, RNC – PT. BPD Bank NTT saat acara peresmian gedung Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao, Kamis (22/10/2020) menyerahkan corporate social responsibilty (CSR) kepada para petani Rote Ndao bertempat di Gedung Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama Bank NTT yang telah menyerahkan 2 CSR kepada Pemda Rote Ndao dan kepada Kelompok Tani Sangga Betes.

Bupati Paulina menyebut kelompok tani ini sudah mempersiapkan lahan seluas 52 hektar pada beberapa spot yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan sumur gali dan sumur bor. Lahan tersebut juga sudah dipagar dengan baik.

Dua CSR yang diserahkan tersebut, yakni Rp 75 juta untuk Kelompok Tani Sangga Betes dan Rp 100 juta untuk pembangunan tribun lapangan voli. Dua CSR ini diserahkan Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho dan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

BACA JUGA: Dirut Baru Bank NTT Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Kupang

Kepada Rakyat NTT.com, Ketua Kelompok Tani Sangga Betes, Abraham Ndun, mengatakan bantuan ini sangat berarti bagi kelompoknya. Dana ini akan dipakai untuk usaha kelompok yakni menanam jagung, yang berlokasi di Ne’emok, Desa Holoama, Kecamatan Lobalain.

Selain itu, Bank NTT juga menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa kepada 3 orang siswa berprestasi di Kabupaten Rote Ndao melalui program Satu Rekening Satu Pelajar dalam bentuk tabungan masing-masing senilai Rp 2.500.000.
(rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed