oleh

Dirut Baru Bank NTT Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Kupang

Ba’a, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) memberi apresiasi atas dilantiknya Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama BPD Bank NTT oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kamis (22/10/2020).

Kepada RakyatNTT.com, Jeriko mengatakan dengan adanya dirut baru, maka Bank NTT harus lebih laik lagi. Perlu ada inovasi-inovasi yang dilakukan untuk memajukan Bank NTT. “Pengurus Bank NTT harus bekerja lebih bagus, kreatif dan membaca peluang dengan baik,” ujar Jeriko.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini mengatakan Bank NTT harus bisa mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh RUPS. “Kita berharap juga mengikuti semua keputusan RUPS dan berharap Bank NTT mampu mengelola keuangannya dengan baik,” kata mantan Anggota Komisi X DPR RI ini.

BACA JUGA: Alex Riwu Kaho Resmi Jabat Dirut Bank NTT

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam RUPS telah disepakati ada penambahan modal oleh pemegang saham untuk Bank NTT. Targetnya adalah Rp 1,2 triliun. Dan sampai tahun 2024 total penyertaan modal sudah mencapai Rp 3 triliun. Selain itu, deviden yang ditahan agar dikembalikan kepada pemda masing-masing.

Saat ini, kata Jeriko, Pemerintah Kota Kupang sendiri telah menyertakan modal sebesar Rp 97 miliar. “Tiap tahun kita tambah Rp 16 miliar,” kata Jeriko. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed