oleh

Berlubang dan Rawan Lakalantas, Warga Lasiana Swadaya Tambal Jalan Timor Raya

Kupang, RNC – Jalan Timor Raya, tepatnya di Km 11, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang rawan kecelakaan. Pasalnya, terdapat beberapa lubang yang berukuran cukup besar.

Menyadari kerawanan tersebut, warga Kelurahan Lasiana swadaya untuk memperbaikinya. Lurah Lasiana, Welem Bentura kepada RakyatNTT.com, Senin (20/2/2023) mengatakan aksi masyarakat itu digerakkan oleh tokoh masyarakat, Yes Fanggi. Dibantu para tukang ojek setempat mereka menambal lubang-lubang itu dengan semen.

Lubang-lubang tersebut diakibatkan genangan air saat terjadi hujan lebat beberapa waktu lalu. Apalagi, volume kendaraan yang melintas di kawasan ini cukup padat setiap hari.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat, khususnya bapak Yes Fanggi bersama anak-anak di pangkalan ojek lampu merah, Bimopu Lasiana, yang sudah berinisiatif untuk menambal lubang-lubang di jalan. Karena ini jalan negara, semoga ke depan bisa diperbaiki oleh pemerintah pusat supaya tidak terjadi kerusakan kembali,” kata Lurah Lasiana, Welem Bentura.

Wellem saat meninjau lokasi jalan tersebut didampingi Kasie Pembangunan Kelurahan Lasiana, Lefernia Pena. Hadir juga anggota DPRD Kota Kupang, Zeyto Ratuarat. (rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *