oleh

Ini Alasan PAN Dukung Paket KORSA di Pilkada Kabupaten Kupang

Kupang, RNC – DPW PAN NTT resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Korinus Masneno-Silvester Banfatin (paket KORSA) untuk Pilkada Kabupaten Kupang 2024. Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan, Sabtu (25/05/2024) di Sekretariat DPW PAN NTT.

Salah satu alasan PAN mendukung Korinus Masneno-Silvester, menurut Ahmad Yohan, karena waktu lima tahun tak cukup untuk membangun Kabupaten Kupang. Oleh karena itu, perlu ada keberlanjutan kepemimpinan agar pembangunan di Kabupaten Kupang dapat dituntaskan.

“Waktu lima tahun tidak cukup untuk bangun Kabupaten Kupang, kalau setiap Pemilu ganti orang, ganti visi, ganti program, kabupaten ini tidak akan maju,” terang Ahmad Yohan.

Ia menyebut dukungan terhadap Korinus merupakan upaya dari partai berlambang matahari tersebut untuk menjaga kesinambungan pembangunan di Kabupaten Kupang.

“Mendukung beliau (Korinus Masneno) merupakan visi untuk menjaga kesinambungan agar pembagunan di Kabupaten Kupang bisa beliau tuntaskan dengan program-programnya,” kata Ahmad Yohan.

Pada kesempatan itu, Korinus Masneno mengucapkan terima kasih kepada PAN sebagai partai pertama yang memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kupang.

Pertemuan Korinus bersama para petinggi PAN NTT ditutup dengan penyerahan berkas rekomendasi PAN kepada Korinus Masneno oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Linden Sanam.

Surat Rekomendasi ini merupakan langkah awal dukungan PAN terhadap Korinus Masneno dalam pilkada Kabupaten Kupang sebelum penyerahan Surat Keputusan (SK). (rnc)

Baca Juga:  Kasus Korupsi GOR, Haji Darwis Kembali Diperiksa, Belum Serahkan Data Tambahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *