oleh

Cabup Ende Laurentius Gadi Djou Lamar Partai Hanura

Ende, RNC – Dr. Laurentius D. Gadi Djou, A.Kt resmi mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal calon Bupati Ende. Laurentius bersama tim pendukung mendatangi Sekretariat TPPP Partai Hanura Ende, Senin (29/4/2024).

Laurentius bersama rombongan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) DPC Partai Hanura Ende, Hironimus Irwan Kila Pelo, SE dan jajarannya. Selain itu, hadir pula Ketua DPC Hanura, sekretaris DPC,dan para pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Hanura Ende, Joseph Filmon W. S. menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Laurentius dan rombongan. Ia mengatakan Partai Hanura adalah partai yang sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Kami pada prinsipnya selalu welcome bagi bakal calon. Intinya para bakal calon harus memenuhi apa saja yang menjadi persyaratan sesuai yang dimandatkan dalam Peraturan Organisasi (PO) Partai Hanura,” kata Joseph.

Ketua TPPP Partai Hanura Ende, Hironimus Iwan Kila Pelo mengatakan bakal calon wajib memenuhi 29 persyaratan sesuai dengan amanat Peraturan Organisasi Partai Hanura guna ditindaklanjuti dalam bentuk rekomendasi ke tingkat DPD dan DPP setelah melalui proses verifikasi.

Bakal calon Bupati Ende, Laurentius Gadi Djou di hadapan pengurus Partai Hanura mengatakan dirinya berharap Partai Hanura menerima kehadirannya dan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Hanura Ende. “Filosofi persahabatan menjadi landasan politik sejati, karena sahabat sejati adalah sahabat yang mengandalkan hati nurani,” kata Gadi Djou. (rnc16)

Baca Juga:  DPC Hanura Ende Serahkan Surat Rekomendasi untuk Cabup Lori Gadi Djou

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *