oleh

DPRD Ingatkan Dinas PUPR Kota Kupang Perhatikan Kualitas Pekerjaan 

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang mengingatkan Dinas PUPR Kota Kupang agar dalam pembangunan infrastruktur jalan memperhatikan kualitas.

Hal ini disampaikan anggota Komisi IV DPRD Kota Kupang, Elbert Manafe, Selasa (16/3/2021) di gedung DPRD Kota Kupang. Dikatakannya, dua tahun berturut-turut, sejak tahun 2020 dan 2021 ini, DAK untuk Kota Kupang sangat menurun, karena pandemi covid-19. Akibatnya semua anggaran difokuskan untuk pencegahan dan penanganan covid-19.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Tahun Ini, DAK untuk Dinas PUPR Kota Kupang Hanya Rp 10 Miliar

Namun, politisi Demokrat tersebut mengharapkan tidak mempengaruhi kualitas dari pekerjaan yang akan dikerjakan. “Ya, kontraktor yang menang tender tentunya harus bekerja dengan baik dan memperhatikan kualitas jalan,” katanya. Selain itu, tentu harus memperhatikan aspek lingkungan.

Ia juga meminta peran dinas terkait untuk menjamin kualitas pekerjaan dengan memantau secara baik pekerjaan di lapangan.

Ia menambahkan, apa yang dikerjakan merupakan usulan masyarakat, baik melalui DPRD maupun melalui musyawarah dari tingkat kelurahan hingga kota. Oleh karena itu, ini mesti dipertanggungjawabkan melalui pekerjaan yang bermutu. (rnc05)

Baca Juga:  Tata Wajah Pasar, PD Pasar Kota Kupang Harap Pemkot dan DPRD Alokasikan Anggaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed