oleh

Dua Hari Dibuka, Baru 1 Pejabat Lamar Jabatan Sekda Kota Kupang

Kupang, RNC – Panitia Seleksi Calon Sekretaris Daerah Kota Kupang mulai membuka pendaftaran sejak 23 Juni dan akan berakhir pada 3 Juli 2020 mendatang. Hingga saat ini, baru 1 nama yang mendaftar.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pendaftaran Calon Sekda Kota Kupang yang juga Sekretaris BKPPD Kota Kupang, Heny Lukas, Kamis (25/6/2020) sore.

BACA JUGA: Seleksi Sekda Kota Kupang Dimulai, Ini Nama-nama Panitia Seleksi

Heny menyampaikan, sejak dibuka pendaftaran untuk menerima para calon sekda yang baru, Panitia telah menyurati berbagai SKPD di lingkup Pemkot Kupang dan kepada seluruh Pemerintah Kabupaten se-NTT. Pengumuman pendaftaran itu pun termuat di website kupangkota.co.id.

“Tinggal aja yang berminat dan memenuhi syarat bisa mendaftar. Sampai dengan saat ini sudah satu, kita masih menerima sampai dengan tanggal 3 (Juli),” katanya.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan langsung di sekretariat pansel, tepatnya di ruang BKPPD, Balai Kota. Hingga saat ini panitia masih menunggu pendaftaran sampai batas waktu yang ditentukan berakhir.

Sementara itu, Kepala BKPPD Kota Kupang, Abraham D.E. Manafe mengungkapkan, dirinya merupakan pendaftar pertama calon sekda dari lingkup Pemkot Kupang. “Memang aturannya bisa menerima pendaftaran secara terbuka, bisa dari kabupaten/kota lain dan provinsi bisa ikut yang penting memenuhi syarat,” jelasnya.

Ia mengatakan, sebagai kepala badan kepegawaian telah mengesahkan berbagai syarat yang dipersiapkan beberapa pejabat tinggi pratama untuk mengikuti penjaringan, misalnya dr. I. W. Ari Wijana S. Putra. M.Si, Jefry Pelt, Thomas Dagang, Ejbends Doeka dan Noce Nus Loa.

BACA JUGA: Seleksi Sekda Kota, Ini Saran Mantan Wali Kota Daniel Adoe

“Karena teman-teman para pejabat tinggi pratama dalam lingkup Pemkot sudah mengambil persyaratan. Malah pak Ari tadi sudah legalisir, dan saya sudah tandatangani,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed