oleh

Ini Riwayat Perjalanan Wali Kota sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) positif Covid-19, Senin (1/2/2021) setelah keluarnya hasil swab test. Ia dipastikan baru terpapar satu-dua hari ini di Kota Kupang.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji dalam jumpa pers yang digelar di Aula Garuda Balai Kota, siang tadi menjelaskan sebelumnya wali kota melakukan perjalanan Jakarta-Kupang pada 26 Januari lalu. Pemeriksaan rutin dilakukan, baik di Jakarta maupun saat tiba di Kupang. “Hasil rapid antigen menyatakan negatif atau nihil virus,” kata Ernest.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Mohon Doanya, Wali Kota Jeriko Positif Covid-19, Istri dan Anak-anak Negatif

Ia meyakini Wali Kota Jeriko terpapar saat sudah berada di Kota Kupang. Apalagi, ia masih sempat memimpin Operasi Prokeskasih di berbagai wilayah di Kota Kupang pada 27 dan 28 Januari lalu.

“Tidak bisa dipungkiri virus ini sudah sangat dekat dengan kita, siapa pun bisa kena, padahal kita ketahui wali kota adalah orang yang konsisten dengan 3M,” jelas Ernest.

“Ini luar biasanya bapak wali kota, dalam keadaan penyebaran yang sangat tinggi di Kota Kupang namun beliau masih mau memastikan warganya tidak terpapar, dan ikut memimpin operasi di beberapa titik,” pungkasnya.

(rnc04)

Baca Juga:  Positive Rate Covid-19 Kota Kupang 35,56 Persen, Masyarakat Wajib Waspada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed