oleh

Tanggulangi Covid-19, Kodim 1618/TTU dan Kejaksaan Jalin Kerja Sama

Iklan Covid Walikota Kupang

Kefamenanu, RNC – Peran TNI saat ini sangat dibutuhkan dalam upaya melawan Covid-19 terutama di bidang teknik pertahanan, kecanggihan dan penguasaan teknologi, analisis yang matang serta strategi melawan Covid-19.
Hal ini memantik Kodim 1618/TTU untuk memaksimalkan tugas dan tanggungjawab melawan Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dengan menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kefamenanu-TTU, Senin (1/1/2021).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita itu bertempat di Ruang kerja Dandim 1618/TTU Jl. A.Yani RT 021/RW 004, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu. Komunikasi penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Rony Junaidi, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kefamenanu Agustinus Baka .T, S.H, MA, Kasi Pidsus, Noven Bulan, Kasi Barang bukti Resah Faunrah, Kasi Pidum Santy Fraim,  S.H dan Kasubag Bin.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Kodim 1618/TTU Bersama Siswa SMA Warta Bhakti Bangun Patung St. Yohanis Pemandi

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos kepada RakyatNTT.com, menjelaskan kegiatan Komsos tersebut tujuannya adalah perkenalan antara Kejari TTU yang baru bersama dengan para staf dengan Kodim 1618/TTU bersama jajaran. Perkenalan lingkungan tersebut, kata Dandim Roni, perlu dilakukan guna komunikasi antara Kodim 1618/TTU dan Kejaksaan Negeri Kefamenanu bisa lebih intens khususnya dalam hal penanggulangan Covid-19 di kabupaten TTU.

“Hal-hal lain dalam suasana percakapan kita juga mengharapkan kiranya bisa bersinergi bersama-sama dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara. Dari Kejaksaan juga mengatakan siap membantu karena Kejari juga kan selaku tim ahli atau penasehat di dalam Satgas Covid-19 di TTU,” jelasnya. (rnc17)

  • 67
    Shares
  • 67
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed