oleh

Isak Tangis ASN Pemprov Pecah saat Lepas Jenazah Sekda NTT di Gedung Sasando

Kupang, RNC – Isak tangis dari keluarga, kerabat, dan ribuan ASN di lingkup Pemprov NTT warnai pelepasan mendiang Sekda NTT, Domu Warandoy, Selasa (4/10/2022) pagi.

Pantauan RakyatNTT.com, upacara pelepasan mendiang Sekda NTT, Domu Warandoy dipimpin langsung Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Gedung Sasando. Jenazah disemayamkan sementara di Gedung Sasando sekaligus upacara penghormatan terakhir oleh keluarga besar Pemprov NTT, DPRD NTT dan Forkopimda NTT.

Jenazah tiba di kantor Gubernur NTT sekira pukul 09.00 Wita. Setelah upacara penghormatan terakhir, dihantar ke Bandara El Tari untuk diterbangkan ke Sumba Timur guna dimakamkan oleh keluarga.

Jenazah Domu Warandoy diterima oleh ASN Pemprov NTT kemudian ditempatkan di tempat persemayaman. Pihak keluarga juga menyerahkan sarung adat Sumba kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai simbol penghargaan.

Isak tangis ASN pecah saat jenazah almarhum Sekda NTT memasuki gedung Sasando. Para pelayat pun memberikan penghormatan terakhir. “Umbu kenapa terlalu cepat pergi,” tangis salah satu ASN di kantor gubernur NTT.

Setelah upacara pelepasan, jenazah langsung dibawa menuju Bandara El Tari Kupang untuk diberangkatkan ke Sumba Timur. Nampak Gubernur Viktor ikut dalam arak-arakan kedinasan menuju Bandara El Tari Kupang. (rnc04)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Kerja Sama dengan Australia, Pemprov NTT Dorong Penguatan Literasi-Numerasi Pendidikan Dasar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *