oleh

Kubu Moeldoko Ditolak, Demokrat Kabupaten Kupang Jadikan Spirit Perjuangan

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang menolak pengesahan pengurus hasil Kongres Luar Biasa Deli Serdang menjadi semangat baru bagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang untuk terus membesarkan partai berlambang mercy itu.

Hal ini disampaikan ketua DPC PD Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo usai acara doa di Kantor DPC PD Kota Kupang, Kamis (1/4/2021). Winston menyampaikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo bersama Menkumham RI yang telah menyelamatkan demokrasi, dengan tidak mengesahkan pengurus versi KLB Deli Serdang.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Kader Pembelot Dipastikan Tak Punya Ruang Politik di Demokrat

“Kebenaran itu sampai kapan pun tidak bisa ditutupi. Ini menjadi semangat baru bagi kami setelah selama 2 bulan pusing kepala, maka kali ini kita akan fighting. Kita akan bekerja lebih keras lagi untuk membesarkan partai demi memberikan jawaban bagi aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Winston menyampaikan, atas instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, dirinya selaku Ketua DPC siap menggaungkan Partai Demokrat di seluruh pelosok Kabupaten Kupang. Setiap aspirasi rakyat akan diperjuangkan.

“Kami tidak akan mundur selangkah pun. Ini menjadi suatu spirit yang luar biasa bagi keluarga besar Partai Demokrat di Indonesia secara umum dan di NTT khususnya,” katanya. (rnc04)

  • 103
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed