oleh

Laboratorium Gratia Borong Layani Swab Antigen Covid-19, Begini Tarifnya

Iklan Covid Walikota Kupang

Borong, RNC – Memastikan kesehatanmu selama masa pandemi ini sangat penting, terutama jika kamu memiliki gejala tertentu yang membuatmu khawatir atau ingin memenuhi syarat sebelum pergi ke luar kota.

Bagi Anda warga Manggarai Timur dan sekitarnya tak perlu harus berkunjung ke rumah sakit untuk melakukan Rapid Test antigen Covid-19, swab antigen juga bisa Anda lakukan di Apotek Gratia Jln. Ki Hadjar Dewantara, Golo Karot, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong.

Iklan Dimonium Air

Penanggung jawab Apotek dan Laboratorium Gratia dr. Emilia Hernawati Yorini Dorsi, kepada media ini mengatakan pelayanan swab antigen Covid-19 di Apotek Gratia dibuka setiap hari kerja.

“Kita layani dari hari Senin sampai hari Sabtu, pukul 14.00 Wita hingga selesai”, katanya, Sabtu, (1/3/2021).

Yorini mengungkapkan biaya swab antigen Covid-19 di Apotek Gratia tak beda dengan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit. Menariknya apotek Gratia memberi bonus berupa multivitamin untuk pelanggan swab antigen.

“Tarifnya 250 ribu sekali swab dan kita beri bonus 1 papan multivitamin. Tapi kalau hanya swab antigen saja tarifnya 240 ribu,” ujarnya.

BACA JUGA: Santri yang Terseret Arus Sungai Wae Pesi Ditemukan tak Bernyawa

Lebih lanjut Yorini menuturkan pelayanan swab antigen sesuai persyaratan pemerintah. “Bilik swab memiliki ventilasi terbuka sesuai persyaratan dan terpisah dari pelayanan medis lainnya, menggunakan bangunan tersendiri di bagian belakang bangunan Apotek & Laboratorium Kesehatan Gratia,” jelasnya.

Untuk pendaftaran dan konsultasi terkait swab antigen Covid-19 di apotek Gratia bisa menghubungi Fredy melalui HP/WA +62813-3143-6995, atau bisa juga datang langsung ke Apotek & Laboratorium Gratia di Jalan Ki Hajar Dewantara, Golo Karot Borong.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur Bonifasus Sai kepada media ini membenarkan Apotek dan Laboratorium Gratia telah bekerja sama dengan pemerintah daerah Manggarai Timur untuk melayani rapid antigen bagi masyarakat. “Di Manggarai Timur betul ada dua apotek yang melayani rapid antigen yaitu Apotik Cito dan Apotek Gratia. Kedua apotek ini tentu telan menjalin kerja sama dengan Pemerintah daerah dalam melayani pemeriksaan rapid tes Antigen bagi masyarakat,” kata Boni. (rnc19)

  • 14
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed