oleh

Lakalantas di Oepura: Truk, Sepeda Motor, dan 2 Bangunan Hangus Terbakar

Kupang, RNC – Sebuah tronton mengalami kecelakaan di Jalan HR Koroh, Kelurahan Oepura, Rabu (11/11/2020) siang. Truk yang mengalami rem blong itu juga menabrak 2 unit bangunan.

Pantauan RakyatNTT.com, truk naas tersebut menabrak bangunan kios dan warung serta 1 unit sepeda motor Yamaha Vega. Akibat tabrakan tersebut, terjadi kebakaran yang menghanguskan sepeda motor. Tim Pemadam Kebakaran Kota Kupang bersama Satuan Polisi Lalulintas Kupang Kota sementara melakukan pemadaman dan olah TKP.

Salah satu saksi mata, Ruben Raga mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 Wita. Truk kontainer bernomor polisi DH 9594 AG tersebut melintas di Jalan H.R Koroh dari arah jalur 40. Kendaraan ini sempat oleng dan menabrak sebuah pohon di tepi jalan. Akibat tabrakan itu, truk terhempas bagian kanan jalan dan terbalik. Truk itu juga menabrak 2 bangunan.

BACA JUGA: Kabar Duka, Perawat di RSUD Johannes Meninggal karena Covid-19

Menurut Ruben, tabrakan beruntun itu mengakibatkan adanya percikan api dari mesin truk, kemudian merambat ke rak bensin yang berada di pinggir jalan. Akibatnya api menghanguskan 1 unit kios dan 1 unit warung yang ada di pinggir jalan.

Ruben pun mengatakan, tak hanya 2 bangunan yang hangus, 1 unit sepeda motor juga ikut hangus. “Motor ini ada yang kasih tau bahwa diseret, di kolong mobil dari arah atas, mungkin dari cabang Puskesmas sana. Ada nona satu punya,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun sejumlah korban luka-luka, yakni pemilik kios H. Abdul Aziz, Hj. Rosmini dan pemilik warung, Jumali.

Selain itu, sopir truk truk dan kondektur juga mengalami luka-luka. Para korban sudah dilarikan ke RS Boromeus Kupang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed