oleh

Kabar Duka, Perawat di RSUD Johannes Meninggal karena Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Kupang kembali bertambah. Rabu (11/11/2020) pagi, seorang pasien yang dirawat di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang meninggal dunia.

Pasien tersebut juga diketahui adalah seorang perawat di RSUD Johanes. Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi jenazah masih dilakukan. Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji membenarkan informasi meninggalnya pasien tersebut.

Iklan Dimonium Air

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, pasien berjenis kelamin laki-laki itu bertempat tinggal di Kelurahan Bakunase. Istri dan anak dari pasien ini juga diketahui positif Covid-19 dan masih sementara dirawat.

BACA JUGA: Terus Bertambah, Hari Ini 6 Positif Covid-19, 5 di Kota Kupang, 1 di Rote

Pasien berusia 46 tahun yang meninggal ini diketahui sudah dirawat selama 9 hari di RSUD Johannes. “Jenazahnya langsung ditangani tim Gugus Tugas Kota Kupang,” kata Ernest.

Dengan bertambah 1 orang meninggal, maka total pasien meninggal karena covid-19 di Kota Kupang menjadi 8 orang. Kemudian untuk NTT total sudah 12 orang. (rnc)

  • 2.1K
    Shares
Baca Juga:  Gelar Acara Perpisahan, Tujuh Nakes di Kupang Terpapar Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed