oleh

Nagekeo Mulai Tahap I Vaksinasi Para Tenaga Medis dan Pejabat

Iklan Covid Walikota Kupang

Mbay, RNC – Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do mencanangkan vaksinasi Covid-19 tahap I Tingkat Kabupaten Nagekeo. Pada pencanangan vaksinasi tahap I ini dilakukan untuk 10 pejabat publik lintas profesi. Kegiatan ini bertempat di depan RSD Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Rabu (3/2/2021).

Pantauan RakyatNTT.com, Camat Keo Tengah, Hilda Mutha Kasi menjadi peserta pertama yang sukses melewati screening dan berhasil menerima vaksin Covid-19 dari 10 calon peserta lainnya. Beberapa di antaranya tertunda karena tidak lolos screening.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Rapid Antigen, Wakil Bupati Nagekeo Reaktif, Jalani Isolasi Mandiri

Pabung Kodim 1625 Ngada, Paulinus batal karena tekanan darah melewati batas yang dipersyaratkan. Demikian juga Pastor Kapelan Stelamaris Danga, RD Oncy Deru. Ia batal divaksin karena hasil ada gangguan batuk ringan.

Bupati Nagekeo dan istri didampingi Kapolres Nagekeo menyaksikan secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Bupati Don menyampaikan bahwa vaksin tersebut sudah dinyatakan layak dipakai. “Komentar (miring) di media sosial tentang hal ini kita abaikan,” ujarnya.

“Terima kasih kepada 10 orang tamu VVIP vaksin Covid-19 yang sudah terdaftar. Free fall, terjun bebas. Andalah yang pertama membuktikan apa hasilnya,” tutup Bupati Don. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed