oleh

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Kelurahan Fatubesi Bantu Keluarga Kurang Mampu

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pemerintah Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang tak hanya rutin melakukan operasi disiplin protokol kesehatan. Mereka juga membantu sembako untuk keluarga kurang mampu dan terdampak pandemi.

Lurah Fatubesi, I Wayan Astawa yang dikonfirmasi Selasa (16/2/2021) mengatakan, pihaknya rutin lakukan operasi prokes di tengah masyarakat. “Saya kebetulan tadi melakukan pemantauan prokes di wilayah RT 16/RW 04, ada informasi ada keluarga kurang mampu di wilayah tersebut sehigga saya coba melihat ternyata sangat prihatin kondisi kehidupannya,” katanya.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Temukan Ruangan Amburadul, Wali Kota Jeriko Minta RSUD SK Lerik Harus Berbenah

Dikatakannya, keluarga kurang mampu ini adalah seorang janda yakni Armelinda Tema yang tinggal di kos-kosan dan pekerjaannya menenun untuk menafkahi anak-anaknya. “Secara ekonomi kehidupan keluarga ini sangat prihatin, sehingga kami dari kelurahan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk,” ujarnya.

Dia menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 semua orang lebih memilih tinggal di rumah. Hal ini sangat mempengaruhi roda ekonomi mereka yang bergantung hidup pada pendapatan yang tidak tetap. Untuk itu, mereka perlu mendapat perhatian, walaupun bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

“Bersyukur melalui bantuan ini mendapat perhatian dari para anggota dewan dan pengusaha yang mau berbagi kasih dalam membantunya,” katanya. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed