oleh

Rayakan HUT AP I ke-57, Bandara El Tari Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang melalui program bina lingkungan atau corporate social responsibility (CSR) kembali menyalurkan bantuan. Kali ini, bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Attin yang berlokasi di Kelurahan Namosain Kecamatan Alak Kota Kupang. Aksi berbagi kasih ini dilakukan manajemen Bandara El Tari untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) PT AP I ke-57 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2021.

Adapun bantuan kepada Panti Asuhan berupa biaya pendidikan bagi 35 anak panti dan pengadaan komputer dengan total sebesar Rp. 21.750.000. Bantuan ini langsung diserahkan General Manager (GM) PT AP I (Persero) Bandara El Tari Kupang, Iwan Novi Hantoro kepada Kepala Panti Asuhan Attin, Mansyur Keneng pada Rabu (17/2/2021). Bantuan juga diserahkan kepada pengurus panti dan perwakilan anak panti. Rio Hendarto selaku Legal, Compliance & Stakeholder Relation Managaer turut mendampingi GM saat penyerahan bantuan.

Iklan Dimonium Air

GM Bandara El Tari Kupang, Iwan Novi Hantoro dalam sambutannya menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar dalam rangka HUT AP I ke-57. “Walaupun di tengah pandemi covid-19, manajemen tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan,” ujar Iwan.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat memotivasi peserta didik di Panti Asuhan Attin dalam pemanfaatan teknologi untuk membantu pembelajaran online sehingga dapat meningkatkan daya saing peserta didik dan mampu mencetak SDM yang berkualitas.

Sementara Kepala Panti Asuhan Attin, Mansyur Keneng pada kesempatan yang sama, menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT AP I Bandara El Tari. “Kami sambut bantuan ini dengan gembira. Kami akan pergunakannya dengan sebaik baiknya,” ungkap Mansyur seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT AP I yang ke-57 dan mendoakan agar BUMN yang memberikan pelayanan lalu lintas udara tersebut semakin jaya. (*/rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed