oleh

Prabowo-Airlangga Beberapa Kali Bertemu, Ini yang Dibahas

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Partai Gerindra mengungkapkan ketua umum (ketum) mereka, Prabowo Subianto, sudah beberapa kali bertemu dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Apa yang dibahas Prabowo dan Airlangga?

“Ya kalau ketemu ya beberapa kali. Iya betul, dengan Pak Airlangga ketemu. Dengan ketum-ketum partai lain juga ketemu,” kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Dasco kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/3/2021) dilansir dari detikcom.

Iklan Dimonium Air

Menurut Dasco, Prabowo dan Airlangga membahas situasi dan kondisi terkini Indonesia. Namun Wakil Ketua DPR RI itu tak menjawab dengan gamblang apakah Prabowo dan Airlangga juga membicarakan perihal Pemilu 2024.

“Masa sebagai ketua umum partai politik mereka nggak saling ketemu, membicarakan situasi terkini misalnya gitu. Ah, (Pemilu 2024) masih jauh, masih jauh itu,” ucapnya.

BACA JUGA: Survei Parameter Politik: Elektabilitas Prabowo Masih Lampaui Anies dan Ganjar

Lebih lanjut Dasco juga membenarkan adanya pertemuan antara Prabowo dan Airlangga seperti dalam foto yang beredar. Dia kembali menjelaskan bahwa pertemuan seperti dalam foto yang beredar terjadi di sidang kabinet.

“Pertemuan itu kan pertemuan pada saat di holding room-nya sidang kabinet. Ketemu ngobrol, foto. Jadi biasa aja itu. Ya waktunya kan cuma berapa menit ngobrol-ngobrol apa, sidang kabinet begitu. Tapi itu, bagus foto itu, dikasih melihat kekompakan antara para menteri dan sekaligus ketum-ketum partai, gitu,” paparnya.

Seperti diketahui, Prabowo dan Airlangga merupakan menteri di kabinet Presiden Jokowi saat ini. Dasco memastikan tidak ada pertemuan khusus antara Prabowo dan Airlangga.

“Jadi, kalau kemudian ada pertemuan-pertemuan yang diberitakan ada pertemuan-pertemuan khusus, dan lain-lain, itu adalah pertemuan yang terjadi saat sidang kabinet dan berfoto,” ujarnya.

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed