oleh

Pulang dari Jakarta, Wagub NTT Positif Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi, Senin (11/1/2021) siang mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah kembali dari Jakarta.

Nae Soi mengumumkan kondisinya ini dalam jumpa pers via zoom. Ia mengatakan saat ini kondisinya baik-baik saja. Tidak mengalami gejala-gejala yang mengkhawatirkan. Bahkan suhu tubuhnya juga normal yakni 36,5 derajat celcius.

Iklan Dimonium Air

Ia menguraikan, setelah pulang dari Jakarta, ia melakukan rapid test antigen dan hasilnya nonreaktif. Namun ternyata ajudan dan sopirnya justru positif.

BACA JUGA: Hari Ini 5 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di NTT, Ini Datanya

Pada 7 Januari, ia mendampingi Gubernur NTT Viktor Laiskodat untuk memantau pelatihan vaksinasi Sinovac. Setelah itu ia masih sempat berolahraga. Ia pun berinisiatif untuk melakukan rapid test antigen dan ternyata hasilnya reaktif. Kemudian ia meminta agar dilakukan swab test dan ternyata hasilnya positif.

Ia pun memilih karantina mandiri di rumah. Ia juga tetap bugar dan beraktivitas seperti biasa. “Tadi baru selesai zoom meeting dengan presiden,” kata Josef.

Gubernur NTT dan Sekda NTT juga sudah melakukan swab test dan hasilnya negatif. Wagub juga mengimbau para ASN dan siapapun termasuk wartawan yang kontak dengannya untuk melakukan pemeriksaan. (rnc)

 

  • 1.4K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed