oleh

Rachel Vennya Kumpulkan Hampir Rp 2 M Donasi untuk NTT

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Rachel Vennya tengah berada di NTT dan mengunjungi titik lokasi yang terdampak badai siklon tropis. Banjir bandang yang datang meratakan perkampungan dengan tanah.

Dilansir dari detikcom, influencer dan juga selebgram itu menggalang donasi. Dari target Rp 500 juta, Rachel Vennya tak menyangka angka yang dia kumpulkan jauh melebihi target. Rachel Vennya sudah berhasil mengumpulkan nyaris Rp 2 miliar.

Iklan Dimonium Air

Ada 34 ribu lebih donatur yang menyumbangkan uangnya melalui Rachel Vennya.

“Hampir 2M (emoji terharu) love u guys love u!!” ucap Rachell Vennya teruntuk semua donatur yang sudah memberikan donasinya.

Rachel Vennya juga menggalang donasi bersama dengan influencer lainnya, yakni Andovi dan Jovial da Lopez, Fadil Jaidi, dan Keanu.

BACA JUGA: BNPB Sebut Korban Meninggal di NTT 163 Orang, 6 di Kota Kupang

Mereka pun sudah terbang ke NTT untuk terjun langsung menyalurkan bantuan. Rachel Vennya makin sedih ketika melihat kondisi perkampungan warga yang rata dengan tanah.

“Itu tadinya rumah semua guys tapi hancur semuanya,” ucap Rachel Vennya memvideokan lokasi bencana.

Fadil Jaidi bahkan menangis saat melihat langsung kondisi bencana di NTT yang diterjang tanah longsor dan banjir bandang.

“Hancur semua rata sama tanah. Guys, kita perlu bantuan kalian. Yuk kita berbagi kebaikan hari ini,” ajak Rachel Vennya untuk berbagi.

Terbang ke NTT Rachel Vennya dan influencer lainnya rela tidur ngemper di pesawat. Mereka juga harus menempuh perjalanan darat, laut, dan udara selama berjam-jam.

Mengunjungi pengungsian warga, Rachel Vennya terlihat bermain dengan anak-anak. Perjalanan Rachel Vennya, Andovi dan Jovial da Lopez, Fadil Jaidi, serta Keanu juga bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini.

(*/dtc/rnc)

  • 2.4K
    Shares
Baca Juga:  Gerak Cepat, Ketum Airlangga Perintahkan Kader Golkar Bantu Korban Bencana Semeru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed