oleh

Resmi Mendaftar di KPU, Paket SN-KT Siap Bertarung

Betun, RNC – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH dan Louise Lucky Taolin,S.Sos (SN-KT) resmi mendaftar di KPU Kabupaten Malaka di Betun, Jumat (5/9/2020).

Pasangan ini diantar oleh para pimpinan partai pengusung, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo dan PKB. Puluhan ribu pendukung pun ikut mengantar dengan berjalan kaki menuju Kantor KPU Malaka sejauh 2,5 kilometer.

Dari unsur pimpinan parpol, tampak hadir Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Yucun Lepa, Ketua DPW PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo dan para pimpinan DPC partai Koalisi Kerakyatan.

Massa pendukung yang dilengkapi dengan atribut partai tiba pukul 15.12 di Kantor KPU Kabupaten Malaka yang diiringi tarian likurai. Pasangan SN-KT diterima oleh Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan para komisioner lainnya.

Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak, S.Fil mengatakan berkas pasangan SN-KT dinyatakan lengkap dan siap memberikan rekomendasi untuk pemerikasaan kesehatan di RSUD W.Z. Johannes Kupang. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed