oleh

Temui Warga Liae, Paket TRP-Hegi Siap Wujudkan Sabu Raijua Hebat

Iklan Demokrat

Menia, RNC – Salah satu putra terbaik Sabu Raijua, Takem Radja Pono yang menyatakan diri maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 menemui ratusan warga di Kecamatan Liae, Selasa (15/10/2019.

Pertemuan tersebut dipandu langsung mantan anggota DPRD Sabu Raijua, Hernimus Riwu. Hadir juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Liae, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua Albert Wadu Dari. Selain dua tokoh besar Liae itu, ada juga tokoh pemuda dan perempuan yang aktif bertanya tentang misi pasangan TRP-Hegi dalam membangun Kabupaten Sabu Raijua.

Iklan Dimonium Air

Sosok yang biasa disapa TRP ini mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri serta meminta restu masyarakat Liae bahwa dirinya bersama putra asli Liae, yakni Herman Radja Haba sudah menyatu menjadi satu pasangan untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua.

Ia mengatakan masyarakat Liae dengan tulus dan ikhlas berbondong-bondong untuk datang menyampaikan harapan terhadap paket TRP-Hegi. Bagi mereka TRP dan Hegi merupakan pemimpin ideal untuk memimpin Rai Hawu ke depan.

“Hari ini paling berkesan bagi kami dalam perjuangan menuju Sabu Raijua Hebat, Bangkit dan Bermartabat. Keluarga saya di Liae cukup cerdas dalam memikirkan masa depan Kabupaten Sabu Raijua. Mereka menginginkan pemimpin baru untuk daerah ini pada perhelatan pilkada serentak tahun 2020,” ungkap mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT ini. (rnc02)

Baca Juga:  Lebih Baik Sekda Dijadikan Penjabat Ketimbang Perpanjang Masa Jabatan Kepala Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed