oleh

Terjatuh dari Perahu, 7 Orang di Rote Meninggal Dunia 

Ba’a, RNC – Kecelakaan laut terjadi di Perairan Teluk Bo’a, Desa Bo’a, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (16/10/2022). Akibatnya sebanyak 7 orang meninggal dunia.

Sekretaris Desa Bo’a, Otfianus Nggadas saat dikonfirmasi melalui telepon selular mengatakan puluhan warga Desa Bo’a yang menumpang perahu naas tersebut dilarikan ke Puskesmas Delha, Desa Nemberala. Para penumpang ini terjatuh dari perahu saat lakukan uji coba di Perairan Teluk Bo’a, Desa Bo’a, Kecamatan Rote Barat. Peristiwa ini terjadi ketika perahu memutar haluan untuk pulang, sekira pukul 16.00 wita.

banner BI FAST

Menurutnya, perahu tidak terbalik atau tengelam. Namun saat perahu berputar haluan, penumpang terjatuh. Belum terdata berapa banyak yang menumpang perahu saat uji coba tersebut, namun jumlahnya puluhan orang.

Puluhan korban yang terjatuh ke laut dilarikan ke Puskesmas Delha. Dari puluhan korban tersebut, 7 orang tidak dapat diselamatkan di antaranya  nakhoda,  Paulus Hangge. Para korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka masing-masing.

Sementara 6 orang lainnya yang juga tidak dapat diselamatkan yakni Putri Bunda (P), Jendri Bunda (L), Jandri Bunda (L), Nikson A. Mbatu (L), Deni adu (L), Andi hangge (L). (rnc)

Baca Juga:  Paskalis Subarjo Nahkodai Biduk HAKLI Rote Ndao Periode 2023-2028

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *