oleh

Paskalis Subarjo Nahkodai Biduk HAKLI Rote Ndao Periode 2023-2028

Ba’a, RNC – Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Rote Ndao menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dalam rangka pemilihan kepengurusan HAKLI Cabang Kabupaten Rote Ndao periode 2023-2028. Kegiatan Muscab berlangsung pada hari Selasa, 10 Januari 2023 bertempat di Aula Puskesmas Ba’a, Kabupaten Rote Ndao.

Kegiatan Muscab HAKLI Kabupaten Rote Ndao ini diikuti oleh para tenaga kesehatan lingkungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, RSUD Ba’a dan Puskesmas.

Ketua HAKLI Kabupaten Rote Ndao periode 2017-2022, Yandri Nappoe, S.KM ketika memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota HAKLI Kabupaten Rote Ndao yang telah bekerja sama dan saling mendukung sehingga periode kepengurusan tahun 2017-2022 telah berakhir dengan segala dinamika organisasi yang ada.

Yandri juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepengurusan periode 2017-2022 masih banyak kekurangan yang ada sambil berharap agar kepengurusan periode 2023-2028 dapat melakukan konsolidasi dan upaya peningkatan kerja sama yang baik demi kemajuan organisasi HAKLI di Kabupaten Rote Ndao.
“Kita berharap agar HAKLI Kabupaten Rote Ndao semakin maju dan semakin berkontribusi bagi pembangunan di daerah ini melalui tugas dan peran kita semua,” ujar Yandri.

Sesuai agenda utama Muscab yakni pemilihan ketua dan pengurus HAKLI Kabupaten Rote Ndao, maka setelah melalui proses pemilihan yang demokratis dihasilkan kepengurusan HAKLI Cabang Kabupaten Rote Ndao periode 2023-2028, yakni Ketua: Paskalis M. Subarjo, S.KM, Wakil Ketua 1: Yandri Nappoe, S.KM, Wakil Ketua 2 : Lora S. Doek, S.KM, Sekretaris 1: Mery Mulik, S.KM, Sekretaris 2: Deffie Bessie, ST dan Bendahara: Mariance Maumeta, ST.

Ketua HAKLI Kabupaten Rote Ndao terpilih Paskalis M. Subarjo, S.KM kepada media ini menyampaikan bahwa pengurus HAKLI Kabupaten Rote Ndao periode 2023-2028 sudah terpilih sehingga akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. “Kita rencanakan pelantikan pengurus di awal Februari 2023 nanti,” ujar Paskalis. (*/rnc)

Baca Juga:  Cabup Rote Ndao Vico Amalo Paparkan Visi-Misi di PSI NTT

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *