oleh

Terkait Corona, Ini Permintaan Julie Sutrisno kepada Tokoh Agama

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Meningkatnya jumlah penderita Corona di Indonesia membuat Anggota DPR RI Julie Sutrisno meminta seluruh tokoh agama bersuara dari mimbar untuk mengingatkan umatnya mongonsumsi kelor, jahe dan serai.

“Saya memohon kepada semua tokoh agama untuk bisa menggunakan mimbar keagamaannya masing-masing untuk menginformasikan kepada umatnya mengonsumsi kelor, jahe dan sereh,” kata Julie, Selasa (17/03/2020).

Iklan Dimonium Air

Mimbar keagamaan dianggap paling baik untuk menyebarkan berita ini dikarenakan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum dan menyebar sampai ke daerah-daerah.

“Mimbar keagamaan paling cepat untuk menyuarakan ini. Selain itu makanan-makanan ini gampang ditemui di masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya pemerintah memperbarui data kasus pasien yang meninggal setelah terpapar virus corona atau Covid-19 menjadi tujuh orang. “Tujuh (yang meninggal),” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto, Selasa (17/3/2020) malam. Sebelumnya dalam jumpa pers di BNPB, Selasa sore, Yurianto menyebutkan, jumlah pasien positif yang meninggal masih lima orang. Angka ini sama dengan jumlah pada Sabtu pekan lalu. (*/rnc)

Baca Juga:  Haydrink, Minuman Cepat Saji Berbahan Dasar Kelor Mulai Dipasarkan di Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed