oleh

Tiga Pasien Positif Ternyata Pernah Kontak dengan Pasien yang Meninggal

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Tiga pasien di Kota Kupang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini diketahui pernah berkontak dengan pasien positif Covid-19 yang meninggal beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, usai Public Release di Aula Garuda Balai Kota, Jumat (15/5/2020) malam.

Iklan Dimonium Air

Sebelumnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT merilis bahwa ketiga pasien positif tersebut merupakan transmisi lokal dan berasal dari wilayah Oepoi, Oesapa dan Bakunase.

Saat diwawancarai RakyatNTT.com, Ernest membenarkan adanya penambahan tiga orang positif Covid-19 setelah pengumuman hasil pemeriksaan swab dari Laboratorium RSUD W. Z. Johannes Kupang. Ia mengungkapkan, ketiga pasien itu sebelumya bagian dari 110 orang yang pernah berkontak dengan pasien positif yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Nah, sementara ini yang kita lakukan adalah menelusuri jejak interaksi langsung dari ketiga pasien ini,” lanjutnya.

Kepala Bidang Prokopim Setda Kota Kupang ini juga meminta seluruh warga dapat secara bersama memberitahukan kepada Gugus Tugas setempat di kelurahan atau pun tingkat Kota Kupang apabila pernah berinteraksi langsung dengan ketiga pasien tersebut. (rnc04)

  • 1.2K
    Shares
Baca Juga:  Pemkot Kupang Siapkan Rp15 Miliar untuk Pemasangan Jaringan Air Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Ketiga pasien ini Nama dan alamat tinggalnya harus jelas baru masyrakat yg berintraksi atau kontak langsung bias tau

  2. Sebaiknya Alamat Jelas Pasien juga Disampaikan, Paling Tidak Kepada Satuan Gugus Tugas DiKelurahan Atau RT Setempat diberi harus Tahu, Tujuan agar langkah Pencegahan Memutus rantai Penyebaran bisa Cepat diLakukan.
    Saya juga Masuk dalam Satgas Covit Kelurahan karna itu saya Rasa Alamat Lengkap dari Pasien Harus diSampaikan.

News Feed