oleh

Tiga Warga Raijua Hilang Bersama Kapal, Keluarga Minta Tolong Tim SAR

Iklan Demokrat

Menia, RNC – Tiga warga Desa Ledeunu, Kecamatan Raijua, Kabupaten Sabu Raijua, hilang kontak setelah kapal yang mereka tumpangi pulang mengantar bibit rumput laut ke Desa Lederaga, Kecamatan Hawu Mehara, Pulau Sabu, Rabu (13/5/2020) pukul 14.00.

Jarak Pulau Raijua dengan Hawu Mehara yang hanya bisa ditempuh dalam waktu 20 menit membuat keluarga dan tetangganya panik. Bobby Batileo yang merupakan tetangga korban mengatakan tiga warga Desa Ledeunu tersebut atas nama Nikolas Radja Udju (Ama Niko), Dominggus Bire (Gome) dan Bernabas Titu Mako (Bobo Titu). Kapal yang ditumpangi adalah kapal Mandiri.

Iklan Dimonium Air

Diceritakan, Rabu siang ketiganya mengantar bibit rumput laut ke Desa Lederaga dan mestinya kembali pada pukul 16.00. Namun tidak ada informasi lanjutan karena korban tidak membawa handphone. Untuk sementara, lanjut Bobby, masih diupayakan pencarian ke arah Pulau Sumba (bagian Barat Pulau Raijua) menggunakan kapal Napuru dan Pulau Dana 3.

“Tadi dong (mereka) cari dengan perahu Napuru dan Pulau Dana tapi belum. Semoga ada orang yang mendapat informasi tolong berikan kabar. Semoga Tim SAR bisa membantu kami menolong tiga warga tersebut,” ujar Bobby. (rnc02)

  • 6.7K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed