oleh

Wali Kota Jeriko Ajak Kerja Sama Pimpinan Umat Beragama Bangun Kota Kupang

Kupang, RNC – Selasa (11/8/2020) malam, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore membagikan bantuan peralatan peribadatan kepada para pimpinan umat beragama di Kota Kupang.

Berdasarkan pantauan RakyatNTT.com, pembagian dilakukan di GMIT Galed Kelapa Lima, GMIT Talitakumi Pasir Panjang, GMIT Horeb dan Masjid Agung Baiturrahmaan Perumnas serta GMIT Anugerah El Tari.

Peralatan yang dibagikan yakni toga bagi para pendeta di sejumlah gereja tersebut dan karpet untuk masjid-masjid. Dalam sambutannya di berbagai tempat ibadah tersebut, Wali Kota Jeriko menyampaikan bantuan peralatan ibadah itu sebagai bentuk apresiasi atas segala dukungan pimpinan umat beragama yang telah membantu menjalankan pelayanan kepada seluruh warga kota.

BACA JUGA: Wali Kota Jeriko Serahkan Bantuan Perahu, Alat Tangkap dan Cool Box untuk Nelayan

“Ini sebagai bentuk terima kasih karena para pimpinan umat beragama telah melayani umat dan masyarakat Kota Kupang. Ini juga sangat mendukung kenyamanan bermasyarakat,” jelas Jeriko.

Menurutnya, para pimpinan umat beragama memiliki peran penting dalam memberikan informasi demi berjalannya pelayanan pemerintahan. Melalui pimpinan umat pemerintah bisa menyentuh warga yang layak dibantu.

“Kalau ada adik-adik yang tidak bisa bekerja karena lain hal mohon diberitahukan, atau ada warga yang tidak terdata mendapatkan bantuan, atau rumahnya tidak layak mohon diberitahukan, ini sebagi cara agar kita tetap bersama membangun kota ini,” pungkas mantan Anggota DPR RI dua periode ini.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Jeriko didampingi Kabag Prokopim Setda Kota Kupang, Ernest Ludji dan Kabag Kesra Setda Kota Kupang, Matheus Eisthakius. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed