oleh

BREAKING NEWS: 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Johannes Siang Tadi

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pasien meninggal dunia akibat covid-19 di Kota Kupang terus bertambah. Jumat (4/12/2020) siang, 1 pasien di RSUD Prof. W. Z. Johannes meninggal dunia.

Saat berita ini diterbitkan, jenazah sedang dalam proses pemakaman oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang di TPU Damai Fatukoa.

Iklan Dimonium Air

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, pasien berjenis kelamin perempuan ini berusia 32 tahun. Ia merupakan karyawan di salah satu bank di Kota Kupang. Pasien ini mempunyai penyakit bawaan dan dirawat di RSUD Johannes.

BACA JUGA: Covid-19 Terus Meluas, Lurah Oesapa Selatan Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kupang, Rudy Priyono yang dikonfirmasi membenarkan adanya pasien covid-19 yang meninggal dunia. Menurutnya, jenazah sudah ditangani gugus tugas untuk proses pemakaman. “Meninggal jam setengah dua siang tadi,” kata Rudy.

Pantauan media ini di TPU Damai Fatukoa, pihak keluarga ikut memakamkan jenazah namun hanya memantau dari jauh. Dengan bertambah 1 pasien meninggal di Kota Kupang, maka total pasien meninggal sudah mencapai 17 orang. Sedangkan untuk NTT sebanyak 26 orang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed