oleh

Wanita Asal Ngada Tewas di Vila di Bali, Beri Pesan Misterius sebelum Meninggal

Iklan Demokrat

Denpasar, RNC – Seorang wanita asal Ngada, Flores, bernama Kristina Deh Ngai ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di kamar vila di Jalan Raya Anyar, Kuta Utara, Badung, Bali. Perempuan 24 tahun itu ditemukan meninggal dunia, Senin (6/9) pagi.

“Posisi badannya telungkup dan mengenakan pakaian tidur warna ungu,” ujar Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara dilansir dari Radarbali.id.

Iklan Dimonium Air

Menurut keterangan saksi Nunung kepada polisi, sebelum ditemukan tewas, korban meminta kepada saksi agar tidak membangunkannya pada hari Sabtu atau Minggu. Alasannya, karena selama dua hari itu dirinya sedang libur. “Saksi Nunung terakhir melihat korban pada hari Sabtu (4/9) pukul 19.30 Wita,” paparnya.

Pada hari Minggu (5/9) kemarin, saksi juga ada di vila sejak pagi hingga malam, namun tidak melihat korban. Karena teringat pesan korban, saksi tidak mengganggu korban, apalagi sekadar memanggilnya pada hari itu.

Senin pagi (6/9/2021), saksi Nunung diberitahu saksi Satuki bahwa korban tidak keluar dari kamarnya. Bahkan, saat dipanggil ke kamar, korban tidak menyahut.

Kedua saksi segera mendatangi kamar korban. Karena pintu terkunci, keduanya berusaha mencongkel daun jendela kamar korban. Saat itulah, kedua saksi syok mendapati korban telungkup dengan kondisi badan lebam mayat.
Kejadian tersebut segera dilaporkan ke pemilik vila dan Polsek Kuta Utara. “Untuk penyebab kejadian belum diketahui. Masih dalam tahap penyelidikan. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah,” pungkasnya.

(*/rbc/rnc)

Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga di Manggarai Ditemukan Tewas di Kamar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed