oleh

2 Ekor Buaya Muncul di Pantai Selatan Manggarai, Warga Diminta Waspada

Iklan Covid Walikota Kupang

Ruteng, RNC – Warga Nanga Paang, Desa Legu, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Maggarai digegerkan dengan munculnya 2 ekor buaya di muara laut, Jumat (25/6/2021) lalu. Kemunculan buaya tersebut disaksikan oleh warga sekitar.

Kapolsek Satar Mese Iptu Daniel Djihu, membenarkan kemunculan binatang buas tersebut. Menurutnya, dua ekor buaya itu diduga datang dari perairan wilayah Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Iklan Dimonium Air

“Ada dua ekor. Yang ukuran tiga meter saja sudah berada di luar muara. Sedangkan yang tujuh meter berwarna merah masih berada di dalam muara,” ungkap Iptu Daniel.

Terkait itu, ia langsung mendatangi lokasi untuk mengimbau masyarakat sekitar agar untuk sementara tidak melakukan aktivitas di pesisir pantai.

Meskipun saat ini buaya itu sudah tidak muncul lagi. Namun masyarakat di sekitar pantai selatan diminta tetap waspada. Wilayah itu meliputi daerah Nanga Paang sampai daerah Naga Kolang, Desa Terong, Kecamatan Satar Mese Barat.

“Mengimbau masyarakat untuk tidak mandi di laut atau mencuci di muara kali Nanga Paang. Terutama pada malam hari agar jangan beraktivitas di sekitar lokasi muara ini,” katanya. (rnc23)

Baca Juga:  Hingga Bulan Juli, Banyak Nakes di Manggarai Belum Terima Insentif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed