oleh

Gelar Rapat Formatur, Nandi Atok Pimpin DPD PAN Belu

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Rapat formatur dalam rangka memilih pengurus DPD PAN Kabupaten Belu dipimpin Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro didampingi Ketua POK Marthen Lenggu, dan Ketua Bappilu Syaiful Sengadji, Selasa (2/3/2021).

Rapat ini dihadiri Tim Formatur DPD PAN Belu yakni Donatus Lau, Maria H.Y Bone, Rudi Bouk, Yulius Tai Bere, Yacobus Manek Nahak, Nini Wendelina Atok dan Bernardinus Taek.

Iklan Dimonium Air

Anggota DPRD NTT Fraksi Partai Amanat Nasional, Bernardinus Taek sendiri dipercayakan sebagai Ketua Formatur/Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Belu saat Rapat Formatur DPW PN NTT dan Formatur DPD PAN Belu yang dilaksanakan di Rumah PAN NTT, Selasa, 02 Maret 2021 sore.

Nandi sendiri mengantikan Donatus Lau sebagai Ketua DPD PAN Belu sebelumnya. Yacobus Manek Nahak dipercayakan sebagai Ketua Ketua Mejelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Belu.

BACA JUGA: Resmi! Simon Dima Gantikan Hermanus Man

Bernardinus Taek, Anggota Komisi II DPRD NTT ini mengatakan hal tersebut merupakan amanah dan kepercayaan dari kader DPD PAN Belu. Nandi bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin DPD PAN Belu.

Politisi asal dapil NTT VII ini menyebut, dari hasil tersebut, dalam waktu maksimal 14 hari ke depan, ia segera menyusun struktur kepengurusan DPD PAN 2021-2026. Selanjutnya akan disampaikan ke DPW PAN dan DPP PAN.

Ia sendiri bertekad untuk membesarkan PAN di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste itu.

“Tentu saja saya akan membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg 2024 nanti,” katanya usai Rapat Tim Formatur.

Setelah ini akan melakukn konsolidasi ke setiap kecamatan hingga ke desa di Kabupaten Belu dan
penguatan kapasistas kader serta mempersiapakan diri untuk menghadapi verifikasi partai. (*/rnc)

  • 58
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed