oleh

Bhayangkari Polres Ngada Terima Vaksin Booster

 

Bajawa, RNC – Setelah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 lanjutan, kini dilanjutkan vaksin Booster atau vaksinasi tahap ketiga, diberikan untuk anggota Polres Ngada dan Bhayangkari. Vaksinasi Booster khusus pengurus Bhayangkari Cabang Ngada tersebut, digelar di Aula Vicon Wicaksana Laghawa Polres Ngada.

banner BI FAST

Seperti disaksikan RakyatNTT.com, sebanyak 10 isteri Polisi Polres Ngada berhasil disuntik vaksin dosis ketiga atau Booster, Sabtu (12/2/2022). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Ngada, Melda Abilio Dos Santos, serta pengurus Bhayangkari lainnya.

Ketua Cabang Bhayangkari, Melda Abilio di sela-sela kegiatan menyampaikan, Bhayangkari Cabang Ngada pada hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ketiga atau Booster, yang diperuntukan bagi para pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari,” ungkapnya.

Kegiatan ini, lanjut Melda Abilio, kita laksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Kota Bajawa, dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 bagi keluarga besar Bhayangkari Cabang Ngada, terlebih saat ini sudah muncul jenis varian baru Omicron,” imbuhnya.

Dikatakannya, pihaknya bekerja sama Puskesmas Kota Bajawa melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ketiga atau Booster, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 varian baru Omricon, dan menciptakan herd immunity pada keluarga besar Bhayangkari Cabang Ngada,“ ujar Melda Abilio.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 kususnya di keluarga besar Bhayangkari Cabang Ngada, dan masyarakat Kota Bajawa pada umumnya.
.
“Harapannya, seluruh anggota Bhayangkari Cabang Ngada selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin Booster, sehingga nanti tidak ada satupun yang terpapar virus Covid – 19,” pungkasnya. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *