oleh

Dua Doktor Perkuat Barisan Perang Partai Perindo di NTT pada Pemilu 2024

Kupang, RNC – Partai Perindo makin mantap menatap Pemilu 2024 seiring bergabungnya sejumlah tokoh publik. Dua pendatang baru di Perindo adalah tokoh NTT yang sudah tak asing lagi. Keduanya adalah Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH dan Dr. Stefanus Roy Rening, SH.,MH.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kedua tokoh NTT yang kini menjadi bagian dari keluarga besar Partai Perindo untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Tokoh NTT, mantan Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (Jefri) Riwu Kore dan Dr. Stefanus Roy Rening, SH, MH, mantan Ketum Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg Dapil NTT,” ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (25/02/2023).

“Selamat bergabung Pak Roy. Kita majukan NTT untuk kesejahteraan Rakyat NTT,” ujarnya.

Dilansir dari Okezone.com, seiring meningkatnya popularitas Partai Perindo, makin banyak tokoh daerah bergabung. Tujuan mereka sama yakni ingin berkontribusi menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Sebelumnya, drg. Abdul Rochim, MKes, MMR bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Pileg DPR RI Dapil Jatim.

“Drg Abdul Rochim, MKes, MMR bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg DPR RI Dapil Jatim. Tahun 2019, Pak Rochim ikut Pileg dengan perolehan suara di atas 70.000,” ujar HT beberapa waktu lalu. (*/okz/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Permohonan Tidak Jelas, MK Tolak Gugatan El Asamau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *