oleh

Fraksi PDIP Minta Pemkot Siapkan Anggaran yang Cukup untuk Atlet PON 2020

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kota Kupang menerima Rancangan Kebijakan Umum (KUA) APBD Kota Kupang serta Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2020.

Pendapat fraksi PDIP dibacakan Ketua Fraksi PDIP Adrianus Tali, dalam Sidang I Paripurna DPRD Kota Kupang TAhun 2019, di Ruang Sidang Utama, Lantai II Gedung DPRD Kota, Rabu (21/11/2019) malam.

Berdasarkan pantauan RakyatNTT, sebagai juru bicara, Adrianus Tali mengatakan Fraksi PDIP mendukung Pemerintah Kota Kupang mempersiapkan anggaran yang cukup guna memberikan penghargaan kepada atlet-atlet Kota Kupang yang meraih medali dalam mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2020 di Papua.

Fraksi PDIP juga meminta alokasi anggaran yang cukup untuk kegiatan-kegiatan yang menunjang kreatifitas dan pelatihan keterampilan bagi Pemuda. Hal ini perlu mendapatkan perhatian serius dengan penambahan alokasi anggaran kepada organisai perangkat daerah yang akan melaksanakannya guna meningkatkan kualitas hidup para generasi muda. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed