oleh

Ingin Bebas dari Tekanan dan Intimidasi, Warga Rinhat Dukung SN-KT

Betun, RNC – Calon Bupati (cabup) Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati (cawabup), Louise Lucky Taolin meraup dukungan mayoritas warga Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.

Dukungan mereka disampaikan saat kampanye paket SN-KT di Desa Biudukfoho, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Senin (9/11/2020).

Petrus, salah tokoh masyarakat Rinhat mengatakan masyarakat ingin bebas dari tekanan dan intimidasi kekuasaan untuk menikmati hak-hak mereka dalam pembangunan. Untuk itu, masyarakat Rinhat bersatu untuk menghapus kekuasaan dinasti dengan mengganti bupati melalui Pilkada. “Kita pilih Paslon SN-KT agar masyarakat Rinhat diperhatiakan tanpa dibeda-bedakan,” kata Petrus.

BACA JUGA: Warga Haliklaran Komit Dukung Paslon SN-KT

Perwakilan keluarga Biudukfoho, Nikolas Makleat dalam sambutannya mengatakan Rinhat, kecamatan yang udik dan sama sekali belum berubah. Saat ini, Cabup Simon maju dan bertarung di Pilkada Malaka. “Pak Simon, anak mantu Rinhat. Kita harus dukung supaya perhatikan kampung halamannya. Kalau tidak pilih, pak Simon. Pilih siapa,” kata Nikolas.

Tokoh masyarakat Kecamatan Rinhat, Petrus Roe Seran juga mengatakan SN-KT mendapat dukungan mayoritas di Kecamatan Rinhat karena alasan pemerataan pembangunan. Wilayah Kecamatan Rinhat masih jauh dari perhatian selama Malaka menjadi kabupaten. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed