oleh

Julie Laiskodat Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Ibu Hamil di Nagekeo

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dalam reses masa sidang III Tahun 2021 tidak saja menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Selasa (23/3/2021), istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat itu juga menyalurkan 400 paket sembako untuk lansia dan ibu hamil di beberapa desa/kelurahan di Kabupaten Nagekeo.

Bantuan sembako berupa beras dan telur diserahkan Julie Laiskodat melalui pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Nagekeo. Bantuan itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para penerima (lansia dan ibu hamil) di tengah pandemi Covid-19.

Iklan Dimonium Air

Adapun beberapa titik penyaluran bantuan sembako yaitu Kelurahan Mbay I, Kelurahan Mbay II, Kelurahan Dhawe, Kelurahan Towak, Desa Waekokak dan Desa Nggolonio. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Nagekeo, Veronika Aja dan Wakil Ketua Bappilu, Yohanes T. Rema

Sekretaris DPD NasDem Nagekeo, Veronika Aja saat ditemui RakyatNTT.com mengatakan, bantuan sembako diperuntukkan bagi masyarakat khususnya para lansia dan ibu hamil yang terkena dampak pandemi.

“Ini bantuan sosial langsung dikhususkan untuk para lansia dan ibu hamil dari Ibu Julie Laiskodat selaku anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai NasDem,” ujar wanita yang akrab disapa Vera itu.

Vera menjelaskan, bantuan itu merupakan bentuk ungkapan cinta Partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat khususnya ibu hamil dan para lansia yang sangat membutuhkan di tengah situasi pandemi. Juga sebagai bentuk hadirnya NasDem di tengah-tengah masyarakat.

“NasDem hadir untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, sekaligus turut merasakan penderitaan mereka,” sebut Vera.

Sementara Wakil Ketua Bappilu DPD NasDem Nagekeo, Yohanes T. Rema memgatakan, penyaluran bantuan di beberapa titik membutuhkan waktu yang cukup lama. Ia berterima kasih kepada penerima bantuan di setiap titik, yang tetap sabar meskipun telah menunggu cukup lama.

Baca Juga:  NasDem Siapkan Rp100 Juta Bantu Petani Tuatuka Berkoperasi

“Kami sebagai pengurus dipercayakan oleh Ibu Julie Laiskodat untuk mendistibusikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem kepada lansia dan ibu hamil. Bantuan ini walaupun sedikit, tapi sangat membantu masyarakat,” katanya.

Penyaluran bantuan dari Julie Lasikodat, lanjut Yohanes, juga turut disukseskan oleh Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do selaku Ketua DPD Nasdem Nagekeo. “Kami hanya melancarkan urusan yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (rnc15)

  • 276
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed