oleh

Kasus Covid di Nagekeo Bertambah 34 Orang

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Jumlah warga yang terpapar virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah 34 orang. Penambahan kasus covid ini disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Nagekeo, Silvester Teda Sada melalui rilis Bagian Humas, Minggu (4/7/2021).

Silvester menyebutkan, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Nagekeo hingga saat ini berjumlah 453 kasus. Dengan rincian 210 orang selesai isolasi dan dinyatakan sembuh, 240 orang masih menjalani isolasi, dan 3 orang meninggal.

Iklan Dimonium Air

Dari data yang ada, 34 orang yang baru terkonfirmasi positif tersebut menjalani pemeriksaan Rapid Diagnostic Test (RDT) pada 3 Juli 2021 lalu. Semuanya kini tengah menjalani isolasi mandiri. Diantara mereka, 1 orang masih balita berusia 3 tahun dari Desa Tendatoto Kecamatan Wolowae.

Dari 43 orang tersebut, 11 orang diantaranya beralamat di Kokaranda, Desa Tendatoto Kecamatan Wolowae. 11 orang dari Desa Kotodirumali Kecamatan Keo Tengah. 5 orang beralamat di Marilewa, Desa Tendakinde Kecamatan Wolowae. 2 orang dari Desa Pagomogo Kecamatan Nangaroro. 5 orang lainnya berasal dari Desa Sawu dan Desa Ua di Kecamatan Mauponggo, Desa Ulupulu I Kecamatan Nangaroro, Kelurahan Mbay I dan Kelurahan Danga di Kecamatan Aesesa. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed