oleh

Ketua DPRD Kota Kupang Ikut Aksi Pembersihan, Kerahkan Dump Truck Pribadi Angkut Sampah

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Semangat memulihkan Kota Kupang pasca dilanda badai Seroja beberapa pekan lalu terus digelorakan oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore. Wali kota sendiri terlibat langsung dalam aksi pembersihan. Tak sendirian, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe juga ikut terlibat dalam aksi pembersihan yang dilaksanakan Sabtu (10/4/2021).

Keadaan Kota Kupang yang porak-poranda pasca dilanda badai tersebut membuat sejumlah tokoh turun ke jalan membersihkan dahan pohon dan dedaunan yang menghalangi akses jalan. Di sejumlah ruas jalan utama sejumlah pejabat, ASN/PTT lingkup Pemkot Kupang tampak melakukan pembersihan.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Para Pendeta GMIT di Kupang Turun ke Jalan Bersihkan Puing-puing akibat Badai

Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe ikut membersihkan dahan pohon dan menyapu dedaunan di ruas Jalan El Tari. Ia tampak berbaur dengan sejumlah pemuda GMIT Klasis Kota Kupang dan ASN/PTT dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang.

Politisi PDIP ini juga mengerahkan dua dump truck pribadinya untuk mengangkut batang pohon dan dedaunan yang tertumpuk di Jalan El Tari. “Ini butuh kerja sama semua untuk membantu memulihkan Kota Kupang. Kita harus terlibat semuanya. Jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri,” tutur Yeskiel.

Sementara itu, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore terlibat dalam kerja bakti di beberapa ruas jalan utama. Ia juga berkeliling memantau aktivitas ASN/PTT lingkup Pemkot Kupang yang sedang melakukan pembersihan di sejumlah ruas jalan utama. (rnc)

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Prodi Kehutanan Undana Bersihkan Sampah di Hutan Bakau Oesapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed