oleh

Para Pendeta GMIT di Kupang Turun ke Jalan Bersihkan Puing-puing akibat Badai

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ketua Majelis Klasis Kota Kupang, Pdt. Jacky Adam, S.Th dan sejumlah pendeta melakukan pembersihan dengan mengangkat batang pohon di sepanjang Jalan El Tari, Sabtu (10/4/2021).

Keterlibatan sejumlah pelayan Tuhan ini melakukan pembersihan merupakan semangat gotong-royong untuk memulihkan Kota Kupang pasca dilanda badai Seroja. Sejumlah pelayan tersebut merupakan pendeta dari Klasis Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Mereka adalah Pdt. Jacky Adam,S,Th (Ketua Majelis Klasis Kota Kupang), Pdt. Divita D Lobo – Dharmosewojo, M.Th (Wakil Ketua Majelis Klasis Kota Kupang), Pdt. Yandy Manobe,S.Th (GMIT Agape), Pdt. Anthoneta Manobe, S.Th.

BACA JUGA: Pagi Ini ASN Pemkot Kembali Turun ke Jalan, Wali Kota Jeriko Ikut Angkat Sampah

Sejumlah pemuda GMIT Klasis Kota Kupang juga turun langsung dalam aksi tersebut, Ketua Pemuda Klasis Kota Kupang Erenst Blegur hadir langsung memimpin pembersihan, hadir juga sejumlah Ketua pemuda gereja yang berada di wilayah Klasis Kota Kupang.

Sebelumnya, Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore meminta semua pihak terlibat dalam rangka pemulihan Kota Kupang pasca dilululantahkan seroja. Dirinya berharap kerja kemanusiaan tersebut terus dilakukan hingga keadaan benar-benar pulih.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada pelayan Tuhan yang telah berpartisipasi dalam aksi tersebut. Ia berharap semua lapisan masyarakat bahu-membahu membersihkan batang pohon dan dedaunan yang masih berserakan dan menghalangi akses jalan. (*/rnc)

Baca Juga:  GERMASA Galang Dana Bantu Warga yang Rumahnya Rusak akibat Tertimpa Pohon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed