oleh

Lantik 413 Pejabat, Wali Kota Kupang: Untuk Penyegaran

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Senin (31/5/2021), Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore melantik 413 pejabat lingkup Pemerintah Kota Kupang. Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon III dan IV serta kepala sekolah, baik SD maupun SMP.

Pantauan RakyatNTT.com, sejumlah pimpinan OPD dan Sekretaris Daerah Fahrensy Funay serta unsur Forkopimda hadir dalam seremoni pengambilan sumpah/janji jabatan 413 pejabat.

Iklan Dimonium Air

Saat diwawancarai usai seremoni pelantikan, Wali Kota Jeriko menjelaskan masih ada beberapa jabatan yang lowong, karena pelantikan ini hanya untuk eselon III dan IV. Masih ada sejumlah jabatan eselon II yang lowong.

“Eselon II ini diharapkan secepatnya berproses karena kita masih gabung dengan beberapa kepala dinas yang kosong. Yang ada ini Asisten II dan Inspektorat kosong,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait pelantikan ratusan pejabat hari ini, Jeriko mengatakan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran bagi roda birokrasi. Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Kupang. “Untuk mengisi posisi yang kosong, dan menggerakkan birokrasi lebih baik lagi ke depannya,” kata Jeriko. (rnc04)

  • 111
    Shares
Baca Juga:  Pemkot Kupang dan BKSDA Kerja Sama Bangun Infrastruktur Wisata Alam Pesisir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed