oleh

Lawan Covid-19, Demokrat Kabupaten Kupang Semprot Disinfektan di 3 Gereja

Oelamasi, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan penyemrpotan disinfektan dan memasang wastafel portable di 3 gereja di Klasis Kupang Tengah, Sabtu (4/7/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo mengatakan acara tersebut adalah untuk melayani permintaan dari 3 gereja untuk berkenan melakukan pelayanan bagi jemaat dalam bentuk penyemprotan disinfektan dan pemasangan wastafel portable.

BACA JUGA: Era New Normal, Demokrat Kabupaten Kupang Aksi Sosial di Amfoang

Aksi tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Rudolf Pahnael bersama dua orang tim dari DPC Partai Demokrat berkunjung ke Gereja Imanuel Oepunu, GMIT Sonhonis Oelbubuk dan GMIT Imanuel Tuameko.

“Tim kecil ini bersama pemuda dan pendeta setempat member dukungan untuk penyemprotan disinfektan dan pembagian wastafel portable,” kata mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

Winston menambahkan langkah tersebut merupakan bentuk komitmen Demokrat untuk mewujudkan Gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi yang dicanangkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY).

Dirinya menyatakan komitmen untuk terus meneruskan kegiatan positif ini di masa New Normal. “Dalam rapat seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang di Naibonat (kemarin, red), respon dan dukungan untuk mempersiapkan masyarakat di masa new normal,” ujar Winston.

BACA JUGA: Perangi Covid-19, Kader Demokrat Ini Bantu Makanan untuk Para Relawan Desa

Pendeta Adriana Riwu Ga yang ditemui di GMIT Imanuel Tuameko menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang turun langsung memberi dukungan dan melayani permintaan gereja. Ia berharap agar kerja sama tersebut bisa terus terjalin dalam bentuk pelayanan-pelayanan bagi jemaat di masa mendatang.

Selama bulan Juli, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di 3 kecamatan yang jauh dan terisolir yakni di Amfoang Barat Laut, Amfoang Utara dan Amfoang Timur. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed