oleh

Mantan Wabup Jerry Manafe Bantah Minta Fee terkait Proyek GOR

Oelamasi, RNC – Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe kembali membantah meminta atau menerima fee 10% dari proyek GOR Kupang tahun 2019. Hal ini disampaikan Jerry Manafe kepada awak media di kediamannya, Sabtu (8/6/2024) siang.

IMG 20240608 WA0038
Mantan Wabup Kupang, Jerry Manafe memberikan keterangan pers di kediamannya, Sabtu (8/6). (Foto: Rocky/RNC)

Jerry menerangkan sejak dirinya mengetahui proyek GOR yang amburadul saat bersama Kajari Oelamasi, Sherly Manutade, memantau proyek tersebut, ia sudah meminta agar kontraktor proyek segera di-PHK. Alasannya karena proyek  sudah melewati batas waktu addendum.

“Sehingga dia punya waktu yang sudah berjalan melewati waktu itu tanpa payung hukum, sehingga harus di-PHK lalu dilelang kembali,” kata Jerry.

Menanggapi pernyataan tersangka Muhammad Darwis alias Haji Darwis bahwa tersangka Seprianus Lau pernah meminta fee 10% mengatasnamakan dirinya, Jerry menegaskan ia tidak pernah meminta juga memerintahkan Seprianus Lau untuk meminta fee 10% dari Muhammad Darwis.

“Jadi saya mau ngomong dengan jujur, itu fitnahan. Kalau memang itu kadis ada omong, bertobatlah dia. Saya tidak pernah menyuruh dia. Tuhan tahu saya tidak pernah menyuruh dia minta uang sampai 10%,” ungkapnya. (rnc04)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *