oleh

Pekan Depan PTT Pemkot Berkantor, 30 Orang Terancam Diberhentikan Total

Kupang, RNC – Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja tahun 2021 bagi para pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota Kupang sudah hampir final. Ada 30 nama yang yang terancam tidak diperpanjang lagi kontraknya tahun ini.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Abraham D.E Manafe, SH di ruang kerjanya, Jumat (8/1/2021) menjelaskan sebanyak 2000-an SK sedang ditandatangani Sekretaris Daerah Fahrensi Funay. Setelah selesai akan dibagikan ke tiap perangkat daerah hingga ke kelurahan untuk disampaikan kepada para PTT yang melanjutkan kerja di tahun 2021. Ditargetkan selesai pada Senin pekan depan.

BACA JUGA: 8 Jabatan Lowong di Pemkot, Baru 5 yang Melamar, Pansel Perpanjang Pendaftaran

“Kemungkinan bisa hari Senin. Nanti saya coba cek ke Pak Sekda kalau sudah tanda tangan semua yah tinggal dibagikan ke setiap OPD dan bagi sudah (ke PTT),” ungkapnya.

Ade menambahkan, sesuai SK pemberhentian untuk 2.180 PTT beberapa waktu lalu, ada 30 nama yang menjadi bahan evaluasi Pemkot Kupang. Ke-30 nama ini akan diserahkan kepada wali kota untuk mengeluarkan kebijakan apakah memberhentikan, melanjutkan atau mengganti dengan PTT baru.

Menurutnya, dari evaluasi yang dilakukan ada PTT yang tidak disiplin, pindah domisili ke daerah lain, sudah lulus CPNS dan bekerja di BUMN serta meninggal dunia. “Kebijakan pengangkatan itu sesuai Perwali yah berdasarkan Wali Kota punya kewenangan,” katanya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed